Kamis, 09 September 2010

Mengobati Jerawat dengan Produk Oriflame



Wajah bersih terawat, segar dan bebas dari gangguan jerawat adalah dambaan bagi semua orang. Jerawat di wajah perlu dihilangkan karena dapat mengurangi rasa percaya diri.

Ingin wajah bersih terawat tanpa jerawat?

Memang diperlukan perawatan yang cukup intensif bagi wajah yang memiliki jerawat, namun ini dapat dihindari dan dikendalikan. Tentu saja kita tidak harus mengubah kebiasaan, hanya melakukan sedikit usaha ekstra untuk menghindari munculnya jerawat, yakni dengan merawat kulit wajah yang teratur.

Oriflame memberikan solusinya dengan rangkaian produk Oriflame Pure Skin yang menawarkan tiga langkah mudah perawatan wajah.
Pure Skin mengandung bahan-bahan alami terpilih karena memberikan khasiat dan manfaat nyata pada kulit wajah, di antaranya campuran dari asam amino, vitamin dan beberapa bahan alami yang dapat membantu mengurangi kelebihan minyak di wajah serta white willow bark yang merupakan sumber alami salicylic acid - untuk membantu mengurangi jerawat dengan cara membantu kadar minyak dan sebum pada kulit dan anti-microbial yang juga menjadikan kulit wajah menjadi halus. Semua rangkaian produk Oriflame Pure Skin ini telah teruji secara dermatologis.

Rangkaian produk Oriflame Pure Skin terdiri dari Pure Skin Mattifying Cream, krim pelembab untuk mengurangi kilap sekaligus membantu mengatasi jerawat, Pure Skin No Spot Gel yang merupakan gel bening yang ampuh untuk mengatasi jerawat serta menjadikan kulit terlihat sehat dan indah serta mudah digunakan,  dan Pure Skin Rapid Action Cream, krim yang membantu mengatasi berkembangnya jerawat secara cepat dan efektif jadikan kulit jadi lebih bersih.
Rangkaian produk Pure Skin ini juga dilengkapi dua produk lainnya, seperti Pure Skin Washing Gel – gel pembersih yang lembut untuk membersihkan kulit secara mendalam dan membantu mengontrol produksi minyak dan Pure Skin Perfect Pure Lotion - lotion perawatan yang memiliki fungsi untuk mencegah kilap di kulit wajah dan formulanya bebas sabun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar